Friday, July 17, 2009

Postingan pertama


ini adalah postingan pertama di blog yang sudah lama tidak saya update ini. entah kenapa kemarin timbul rasa ingin untuk menghidupkannya kembali, meskipun sudah ada blog saya yang lainnya. tulisan ini pun termotivasi dari meledaknya lagi bom di ibu kota Indonesia. peristiwa yang sebelumnya pernah terjadi beberapa tahun silam kembali terulang di tempat yang sama. innalillahi wainna ilaihi roji'un.

ledakan yang masih simpang siur asal muasalnya ini lebih mengarah pada tindak kejahatan terorisme ini juga menimbulkan korban jiwa. negara ini pun menerima imbas buruk dari kejadian yang disebabkan orang yang mencari sensasi dengan mengajak orang mati. apakah sang pelaku sudah mempunyai cukup bekal untuk menghadapi dunia yang abadi?. entahlah, yang jelas mereka sendiri yang mengetahuinya.
semoga kejadian ini bukan lagi berlatar belakang agama. selain negara, agama pun akan terkena imbasnya. agama islam pun di cap sebagai agama teroris. sangat memprihatinkan, saya sebagai umat islam sangat menyayangkan hal ini. agama Islam adalah sebuah agama fleksibel. yah memang agama adalah hak asasi manusia, tidak seorang pun yang dapat memaksa kepada manusia lainnya untuk merubah keyakinannya.
harapan saya sebagai warga negara Indonesia, semoga tercipta keamanan, kesejahteraan untuk para warga negara dan juga tercipta kedamaian. semoga ini bukan haya mimpi saja, stop dreaming start action.

Share This
Subscribe Here

Related Posts with Thumbnails

0 comments:

Post a Comment

 

My Important Note

Followers

My Social Network


My Experiment Copyright © 2009 and dont forget to visti my web