Saturday, November 14, 2009

Cara menghasilkan sedikit dollar dalam satu bulan

bagi seorang blogger yang ingin atau lagi belajar cara menghasilkan sedikit dollar online tidak ada salahnya liat or ngebaca trik ini. trik ini akan membahas tentang bagaimana blog dengan PR rendah bisa menghasilkan paling tidak 10$ per bulan. bukan dengan cara kotor, karena saya sendiri pun belom bisa. 

to the point aja, bagi blogger newbie yang blognya hanya dikunjungi 20-50 pengunjung per hari rasanya sangat malas kalau memasang google adsense. namun bagi yang udah bisa menghasilkan ribuan bahkan puluhan ribu pengunjung pasti sudah bisa tersenyum menyaksikan dollar terkumpul dengan sendirinya.

lalu bagaimana solusinya?ikutan ngeriview blog aja deh. bagi yang punya blog dengan PR rendah bisa ikutan blogsvertise. blog saya yang hanya dikunjungi orang jika beruntung saja dihargai 2$ untuk sebuah artikel reviewnya. namun buat blog yang bisa punya rank alexa 7 digit seperti blog saya yang ini bisa dihargai 9$ untuk satu artikel review saja.
Share This
Subscribe Here

Related Posts with Thumbnails

1 comments:

Edi Suhendra on January 21, 2011 at 5:39 AM said...

sorry gan saya baru bgt. cara review blog nya g mana? pls detail ya.
terima kasih

Post a Comment

 

My Important Note

Followers

My Social Network


My Experiment Copyright © 2009 and dont forget to visti my web