Wednesday, June 9, 2010

FIFA Superstar Sudah Rilis di Facebook

Game terbaru seri sepakbola FIFA Superstar telah diluncurkan di Facebook dan bukan pada konsol permainan.Popularitas permainan media sosial telah meningkat dalam beberapa tahun belakangan dengan hingga 250 juta pemain global log on ke berbagai permainan setiap bulan.

Sebelumnya konsol game FIFA telah ritel di sekitar £ 30 namun FIFA Superstars gratis untuk bermain online. Para pemain yang membentuk tim masing-masing pemain dibeli dalam kemasan dengan biaya £ 1 - £ 2 per pack.

Sama halnya seperti game lain yang berada di Facebook,pemain akan berhadapan dengan orang-orang yang termasuk teman-teman Facebook mereka atau orang lain yang telah mendaftar pada permainan ini. Saat turnamen berlangsung, masing-masing pemain mendapatkan poin yang juga dapat digunakan untuk membeli anggota tim.

Tidak seperti versi konsol berbasis FIFA, di mana pemain bisa memutuskan untuk bermain sebagai seorang manajer, pemain atau keduanya, di Facebook pemain hanya dapat manajer tim virtual terdiri dari pemain dari seluruh dunia. Mereka juga dapat memilih untuk berpartisipasi dalam pertandingan liga di luar dari jaringan "teman" anda.

"Versi Facebook adalah permainan strategi," kata ketua eksekutif Playfish Segerstrale Kristian.

"Ini memperluas waralaba FIFA dengan memungkinkan Anda untuk bermain dengan teman-teman."

Hal ini juga akan mencerminkan peristiwa yang terungkap di Piala Dunia, demikian dikatakan oleh Mr. Segerstrale, meskipun rinciannya belum diumumkan. Akan ada edisi baru dari konsol versi FIFA di kemudian hari.
Share This
Subscribe Here

Related Posts with Thumbnails

0 comments:

Post a Comment

 

My Important Note

Followers

My Social Network


My Experiment Copyright © 2009 and dont forget to visti my web