Monday, June 28, 2010

Majalah Tempo Rekening Gendut Perwira Polisi: Penasaran Dengan Isinya

Tentu semua sudah tahu, bahwa Majalah Tempo dengan headline " Rekening Gendut Perwira Polisi" sudah habis ludes terjual setelah disetorkan ke lapak-lapak pedagang koran. Para pedagang yang jarang-jarang mendapat berkah secepat itu di pagi hari tentu tanpa sungkan memberikan majala dengan gambar cover kartun seorang polisi dengan mengembala tiga ekor babi kecil. Karena ada tragedi seperti ini, semua orang sekarang pasti penasaran ingin membaca isi Majalah Tempo dengan headline " Rekening Gendut Perwira Polisi".

Mungkin berharap untuk mendapat keuntungan lagi atau ingin semua orang membaca, PT Tempo Inti Media Tbk, penerbit Majalah TEMPO memutuskan akan mencetak ulang Majalah Tempo Edisi Terbaru menyusul lenyapnya majalah itu dari peredaran, Senin (28/6) dini hari.

Pembelian itu dilakukan Senin dini hari hingga menjelang subuh, langsung ke sejumlah agen dan distributor. Edisi yang lenyap dari pasaran itu adalah edisi eceran untuk pembaca. Namun khusus untuk para pelanggan, kata Winda, tetap aman. " Karena itu, untuk kepentingan publik secara luas, kami putuskan untuk cetak ulang" kata Windalaksana.

Soal berapa yang akan dicetak, Winda belum bisa memastikan karena sedang melakukan pendataan. Namun ia memastikan, edisi terbaru bisa didapat di lapangan, paling telat Selasa (29/6). Jadi bagi yang penasaran ingin membaca Majalah Tempo dengan headline " Rekening Gendut Perwira Polisi", tunggu saja majalah tersebut akan beredar lagi.
Share This
Subscribe Here

Related Posts with Thumbnails

0 comments:

Post a Comment

 

My Important Note

Followers

My Social Network


My Experiment Copyright © 2009 and dont forget to visti my web