Wednesday, June 23, 2010

Rebut Sisa Tiket: Preview Grup E dan Grup F

Satu tiket tersisa di Grup E world Cup 2010 akan diperebutkan oleh Jepang vs Denmark. Sementara Belanda akan mempertahankan rekor kemenangan dengan melawan kamerun. Belanda yang sudah mengantongi tiket ke babak 16 besar, tentu akan bermain santai, hasil imbang saja sudah cukup untuk menjaga tahta di puncak klasemen. Denmark yang akan melawan Jepang tentu akan bermain habis-habisan demi meraih tiket 16 besar, hasil imbang atau bahkan kalah akan memaksa Denmark untuk angkat koper.

Situasi di Grup F berbeda dengan situasi di Grup E. Italia yang berada di ujung tanduk, harus menang melawan Slovakia yang kans lolosnya paling kecil. Sementara Paraguay hanya butuh hasil imbang untuk mempertahankan puncak klasemen saat melawan Selandia Baru yang harus menang jika ingin lolos.

Fabio Cannavaro yakin Italia tak akan tersingkir lebih awal dari babak penyisihan grup. Penegasan kapten Italia ini berkaitan dengan laga penentuan melawan Slowakia.

"Saya ulangi apa yang sudah pelatih sampaikan, kami tak mau pertandingan melawan Slowakia ini menjadi laga terakhir kami di sini," katanya seperti dikutip laman football-italia.

"Kami sudah mempersiapkan untuk Piala Dunia ini selama dua tahun dan kami tak mau pulang kandang setelah tiga pertandingan."

"Penampilan kami yang terbaik memang belum muncul sekarang ini. Tapi kami tetap tak mau pulang lebih cepat."

Paraguay-New Zealand, Group F, Polokwane, 21.00
Slovakia-Italy, Group F, Johannesburg (Ellis Park), 21.00
Cameroon-Netherlands, Group E, Cape Town, 01.30
Denmark-Japan, Group E, Rustenburg, 01.30
Share This
Subscribe Here

Related Posts with Thumbnails

0 comments:

Post a Comment

 

My Important Note

Followers

My Social Network


My Experiment Copyright © 2009 and dont forget to visti my web