Thursday, June 10, 2010

Telah Berpulang ke-Rahmatullah : Gisca Putri Agustina Sahetapy

"Telah meninggal dunia,saudari kita tercinta Gisca Putri Agustina Sahetapy pada hari Jum'at 110610,pukul 03.30.mohon do'a nya agar semua amal ibadah beliau diterima oleh Allah Swt.amien.disemayamkan drmh duka jl jakakarsa no 25 jkt."
Demikian pesan singkat yang ditulis oleh keluarga Dewi Yull. Ini diberitakan bahwa putri  Dewi Yull dan Ray Sahetapi tersebut meninggal dunia setelah ia didiagnosa menderita penyakit peradangan otak. Diketahui banyak cairan yang menumupk di kepalanya.

Dua hari yang lalu Giska masuk ke Rumah Sakit Dr. Suyoto ini karena di kepala Giska terdapat virus. Virus itu menyerang ke otaknya dan itu terjadi selama satu bulan. Memang kesadaran Giska telah menurun jauh, Giska terkena penyakit adanya peradangan di otak. Banyak cairan yang menumpuk di kepalanya.

Sehingga membuat Giska tidak bisa menerima untuk mengkonsumsi obat-obatan lagi dan akhirnya mereka memutuskan untuk mengambil langkah pengobatan alternatif. Tapi ternyata langkah itu tidak juga membuat cairan di kepala menurun sehingga kemarin (9/6/2010) ada operasi.

Semoga Giska diterima di sisi Alloh SWT, dan yang ditinggalkan diberi kesabaran.
Share This
Subscribe Here

Related Posts with Thumbnails

0 comments:

Post a Comment

 

My Important Note

Followers

My Social Network


My Experiment Copyright © 2009 and dont forget to visti my web