Thursday, July 1, 2010

Dibalik Wajah Unik
Alumni 2006 ( Sugeng Aryadi)
By: Browdiens

Di balik wajahmu yang begitu unik. Ada berjuta ide kreatif yang berlian. Sebagai teman kukagumi engkau sebagai seorang jenius pintar dan ber prestasi. Engkau tinggalkan masa sekolahmu dan melanjutkan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi. Demi menggapai segala impin dan cita - cita yang engkau harapakan engkau bulatkan tekatmu demi meraih masa depan. Jauh disana engkau belajar, dan berharap pulang membawa sejuta harapan untuk semua orang. Disini kawanmu hanya bisa mendo`akan semoga kesuksesan selalu ada disetiap langkahmu.

Hari2 Di Tengah Samudra
Alumni 2006 ( Wahyuda )
By: Browdiens

Dibawah mentari dengan hamparan air yang begitu luas dan biru. Engkau sandarkan tubuhmu disebuah perahu paling ujung. Engkau nikmati ayunan perahu yang bergerak naik turun. Dalam anganmu tertulis sejuta keinginan dan harapan.
Engkau yakinkan hatimu untuk menuju perubahan demi masa depan yang lebih baik.

Merantau Demi Masa Depan
Alumni 2006
(Kudori Wakhid)
By: Browdiens


Masa sekolah telah berlalu. Engkau berfikir dan berfikir kemana akan melangkahkan kakimu. Hingga aqirnya engkau benar - benar yakin
Engkau langkahkan kakimu menuju tempat yang amat jauh. di seberang pulau disemak belukar. Engkau lewati demi masa depanmu. Demi satu harapan agar hari esok lebih baik. Berdiri tegap engkau memandang jauh. Betapa sulitnya jalan yang akan engkau lalui. Semoga Berhasil kawan ........

Semangat Untuk Kawanku
Saat kehilangan satu2nya harapan penyemangat hidup ( Vivi Yunita )

Alumni 2006

By: Browdiens

Tabahkan hatimu, yakinlah akan tekadmu. Janganlah engkau putus harapan. Jangan engkau merasa kehilangan. Dibalik deritamu ada sesuatu yang indah untukmu. Jalani hidupmu dengan penuh semangat. Terus berkarya dan kejarlah apa yang yang ingin engkau citakan. jangan lagi engkau memandang ke belakang. Hapus kesedihanmu dan lihatlah masa depan masih panjang. Engkau wanita yang kuat dan engkau juga wanita yang tabah. Sungguh aku salut dengan kesabaranmu juga ketabahanmu teman.





Share This
Subscribe Here

Related Posts with Thumbnails

1 comments:

Bunda tIdE on September 1, 2010 at 10:32 PM said...

OMG...........thanks bget ea deN.....km dah peduli sm aq........semangat ....semangat semangat

Post a Comment

 

My Important Note

Followers

My Social Network


My Experiment Copyright © 2009 and dont forget to visti my web