Tuesday, July 6, 2010

Prediksi Jerman vs Spanyol: Misi Balas Dendam

Masih teringat dengan jelas, final piala Eropa antara Spanyol vs Jerman. pertandingan ini akhirnya dimenangkan oleh spanyol melalui gol tunggal fernando Torres. Namun kali ini situasi sungguh sangat berbeda. Prediksi Jerman vs Spanyol kemungkinan besar akan dimenangkan oleh Jerman, menurut saya.

Namun pada pertemuan kali ini, Jerman memiliki komposisi tim yang jauh berbeda. Materi pemain sebagian besar mengalami perubahan, di mana saat ini mereka bermaterikan pemain muda yang berada di momen yang matang. Misi balas dendam kemungkinan bisa terbayarkan.

Sedangkan Spanyol memiliki tim yang tak jauh berbeda. Namun demikian, kekuatan dan kualitas yang mereka miliki diklaim lebih baik dari sebelumnya. Terbukti, mereka bisa melenggan hingga semi-final Piala Dunia 2010.

Secara statistik, Jerman tampil lebih meyakinkan dalam urusan mencetak gol. Total hingga berakhirnya laga perempat-final, 13 gol dilesakkan ke gawang lawan dan hanya kecolongan dua kali. Sedangkan Spanyol hanya enam kali menjebol gawang lawan dari lima pertandingan dan kemasukan dua kali. Jadi ini mungkin yang menjadi penunjang prosentase kemenangan Jerman pada prediksi Jerman vs Spanyol kali ini.

Dalam urusan mencetak gol ke gawang masing-masing tim, Jerman juga lebih baik. 27 gol dilesakkan pemain Jerman ke gawang Spanyol, sementara sebaliknya, Spanyol hanya 22 kali.

Rekor Pertemuan Kedua Tim: (Lima Duel Terakhir)
29/6/2008 - Jerman 0-1 Spanyol
12/2/2003 - Spanyol 3-1 Jerman
16/8/2000 - Jerman 4-1 Spanyol
22/2/1995 - Spanyol 0-0 Jerman
21/6/1994 - Jerman 1-1 Spanyol

Prediksi pertandingan:
Jerman yang bermain tanpa Thomas Muller, rasanya tidak terlalu pusing untuk mendapatkan penggantinya. Toni Kroos mungkin akan mengisi posisi yang ditinggalkan Muller pada starting line up. Namun Spanyol mungkin tidak akan bermain terbuka menghadapi tim sekelas Jerman yang lini depannya paling produktif diantara semua kontestan.


Prediksi skor akhir: Jerman vs Spanyol 2-0
Share This
Subscribe Here

Related Posts with Thumbnails

0 comments:

Post a Comment

 

My Important Note

Followers

My Social Network


My Experiment Copyright © 2009 and dont forget to visti my web