Sunday, September 12, 2010

Reuni

Saya rasa tidak hanya satu atau dua orang yang ingin kembali berkumpul, menyambung tali silaturahmi antar alumni SMK Telkom Perintis Tulungagung. Namun, tidak cukup hanya dengan modal keinginan saja keinginan mulia tersebut akan bisa terwujud. Banyak faktor yang sekiranya dapat dijadikan landasan agar acara ini sukses.
Faktor tersebut mungkin :
  1. Adanya pengurus atau setidaknya beberapa orang yang dengan sukarela membuat acara ini. Mungkin dari teman-teman ada yang bersedia untuk menjadi sukarela.
  2. Dana. Untuk menggelar acara seperti ini tentu saja membutuhkan dana. Dana tersebut tentunya bukanlah nominal yang sedikit. Apalagi jika pengangguran seperti saya atau temen temen yang mungkin sudah berkeluarga.
  3. Kerelaan dari peserta. Mohon maaf, berdasarkan pertemuan teman-teman yang pertama (bulan April 2010) saya rasa kurang sekali peserta yang hadir, mungkin karena kendala cuaca atau faktor yang lain. Jadi jika nanti acara ini benar-benar akan dilaksanakan mohon diprioritaskan dengan sangat. Setidaknya menghargai panitia yang sudah rela mengorbankan waktu, fikiran tenaga dan bahkan mungkin biaya.
Dari beberapa pendapat dari teman-teman yang saya dapat dari facebook, mungkin kita tidak bisa berkumpul dan bertatap muka secara langsung. Namun dengan adanya fasilitas seperti facebook saat ini, mohon kiranya dapat dimaksimalkan untuk berkomunikasi.
Saya pribadi mungkin tidak bisa membantu banyak untuk mencoba merancang acara ini, namun boleh kiranya saya memberikan beberapa pilar berupa pertanyaan yang dapat teman-teman jawab sehingga nanti dapat kita ambil kesimpulan.
1. Kapan acara ini akan dilaksanakan??
2. Dimana acara ini akan dilaksanakan??
3. Kira-kira berapa dana yang dibutuhkan??
 jika mungkin dirasa  pertanyaan diatas masih kurang, mohon ditambah.
Share This
Subscribe Here

Related Posts with Thumbnails

0 comments:

Post a Comment

 

My Important Note

Followers

My Social Network


My Experiment Copyright © 2009 and dont forget to visti my web