Sunday, August 23, 2009

Download driver Toshiba Satellite A105

kemaren setelah pulang dari seminar, niat hati untuk langsung pulang, namun keinget punya tanggungan buat ngembaliin laptop, yang katanya hari senin udah mau dipakai sama yang punya, langsung dah terpaksa dikembaliin, eh ternyata pas di rumah si empunya laptop malah dicurhatin, "mas tadi laptopnya gimana?"", yah tak jawab ja,"emang rada rewel dikit sih pak", "kalo gitu mas bawa lagi aja deh laptopnya, besok senin sebelum siang bawa lagi ke sini", yah terpaksa deh mbenerin ntu laptop, tak liat ntu laptop toshiba satellite A105, wah masih perawan ni laptop, semua software nya masih ORI semua.


karena aku orang tak berpunya, yah maap ya microsoft, aku mbajak softwaremu, heheheheheh. aku repair dah pake kopian windows xp home edition yang aku kopi dari warnet temen, pikirku ah ni juga sama² musti aktifasi, ntar dikasih antiwpa aja. tanpa kopi data yang ada di dalam tu laptop langsung dah aku repair. lumayan cepet, asiiiiik ndak lama neh, nah pas proses repair udah selesei, baru masalah muncul. katanya tu kompi aku harus ngaktifasiin ntu windows, waduuuh . ini mah udah bajakan masak di aktifin, nyasar² nmtar malah di blokir lagi hiks. langsung aja deh telp si harun,minta nomor aktifasi, ternyata ntu anak ndak bisa mereslove masalah aku neh hiks, semakin pusing apalagi data² yang ada di dalam ntu laptop blom dibackup. alamak tambah sempit ni dunia rasanya. walhasil aku instal satu winduws lagi dah di ntu laptop buat membackup datanya. ah, data udah selesei sekarang tinggal format n buat instalasi windows baru. instal ulang lagi nyoook. nah udah selesei juga, tinggal instal driver. langsung aku masukin cd driver n recoverinya, di covernya seh tulisannya cd driver and recovery for Toshiba satellite A105, tapi kenyataanya seteleha aku masukin ntu kompi bilang kalo ntu cd bukan berisi drive buatnya. wah gimana neh jadi tambah pusing ni kepala. ah ngapain bingung??? buka aja mbah google, ketemu juga akhirnya, walopun ndak sengaja hehehehehe. ni dah aku bagi kalo siapa aja nemuin masalah kyk aku, ni linknya.
Share This
Subscribe Here

Related Posts with Thumbnails

0 comments:

Post a Comment

 

My Important Note

Followers

My Social Network


My Experiment Copyright © 2009 and dont forget to visti my web