Thursday, January 21, 2010

Kejutan Paypal WishList

Beberapa bulan yang lalu dapat invite dari om kopitozie buat nyari duit dari aplikasi di fb, paypal wishist. Awalnya sih memang ragu buat ngeklik create my wishlist atau tidak. Buat iseng-iseng coba aja kali ya. Setelah itu coba invite teman-teman juga dah.
Dari beberapa puluh temen yang di invite, cuman 19 orang yang mau ngikut, hikz parah amat. Itupun juga sebagian aku sendiri yang ngeklikin. Setelah berlangsung beberapa minggu tau dah di belakang angka earning dari invite ada bintang kecil, nah di bawah nunjukin keterang bahwa mungkin uang yang akan diperoleh tidak sama dengan apa yang ditunjukkan oleh perolehan dari hasil invite-an kita.

Kembali ilang deh semangat buat nyari korban lagi buat diinvite. Sempat baca-baca artikel apalagi pembayarannya bakal dilakuin bulan april (kalo gak salah sih). Semakin mendukung akal sehat untuk tidak berharap mendapat dollar dari aplikasi di facebook ini.
Namun semua yang ngebuat ilang semangat berubah menjadi sebuah kekecewaan. Diawali pagi ini saat buka email kalo earning dari paypal wishlist bakalan dikirimin dalam waktu dekat. Kemudian diikuti oleh email konfirmasi kalo duitnya udah masuk di akun paypalku malam ini. Wah, harusnya aku berjuang mati-matian mengeksploitasi aplikasi ini. Memang seharusnya kita berusaha, bukan meraba-raba hasilnya. $19 dari paypal, thank's you very much.
Share This
Subscribe Here

Related Posts with Thumbnails

0 comments:

Post a Comment

 

My Important Note

Followers

My Social Network


My Experiment Copyright © 2009 and dont forget to visti my web