Friday, February 19, 2010

About Alexa Rank

Seneng banget rasanya tinggal di Indonesia. Para penduduknya punya semangat gotong royong, semoga ini juga dapat didengar oleh wakil rakyat, supaya negeri ini bisa seperti yang dicita-citakan rakyatnya. Saya menuliskan artikel ini karena saya sangat senang sekali bersosialisasi dengan penduduk dunia maya yang dengan senang hati membantu saya memecahkan masalah yang saya alami.
Begini ceritanya, saya beli domain baru. Nah, domain baru ini sudah online selama 11 hari namun belum juga mendapatkan rank alexa. Kepikiran kemarin udah register di kaskus, di posting di sana saja deh. Tanpa ba, bi, bu dan bo langsung ada yang ngereply. Wah mantab kan, bahkan ada yang ngebantuin ngebanyakin trafik ke domain baru saya.
Selain itu saya juga dapat masukan neh, lumayan bisa di share buat teman-teman semuanya.
Tips untuk mempercepat mendapat/menaikkan rank alexa :
  1. Buat group di facebook tentang blogmu, misal tutorial.
  2. Kirimin update kepada angota group setengah aja, setengahnya kasih linknya biar mereka mengunjungi blog kita.
  3. Pada alexa widget, pasang alexa tool, set page home browser kita dari google ke alamat blog kita.
  4. Rajin update dan ngisi konten yang bagus pasti blog kita akan dapat traffic dan terindex cepat oleh alexa atau google.
  5. Rank Alexa memang dipengaruhi trafik. Klo trafik stabil n cenderung naik, maka alexa juga akan terus naik. Rahasianya Content is The King.
Akhirnya setelah dibantu dan melaksanakan beberapa tips dari para juragan, web saya ini udah dapet rank alexa. Walaupun masih belum menjadi web yang popular di mata search engine.
Share This
Subscribe Here

Related Posts with Thumbnails

1 comments:

richo on February 20, 2010 at 8:13 AM said...

wah bentul tuh.... intine rajin deh biar alexa cpt turun PR cepet naek..... maunya hhehe

Post a Comment

 

My Important Note

Followers

My Social Network


My Experiment Copyright © 2009 and dont forget to visti my web