Monday, February 1, 2010

Mandirilah Jangan Menyusahkan Orang Lain

Jadi malas kalau mengingat kontes seo nowgoogle.com adalah multiple search engine popular. Jadi, kali ini memang tujuan saya sama sekali bukan bermaksud untuk mengoptimasi kontes yang saya ikuti itu. Lalu apa tujuan saya menulis artikel ini? Silahkan menyimak ulasan di bawah ini.
Suatu pagi ketika saya sedang berusaha mengobati blog saya yang sedang sakit ini, sebuah sms datang. Sms tersebut dari seorang teman yang bertanya, bagaimana cara men-setting hp-nya untuk dijadikan modem di pc-nya. Satu kali, dua kali sms pertanyaannya saya jawab dan saya kira itu pun sudah cukup untuk membuat hp-nya bekerja sebagai modem di pc-nya.
Karena lama-lama saya menjadi jengkel dan merasa kegiatan saya terganggu, dengan berat hati sedikit kata-kata kasar yang menjadi kebiasaan terlahirkan. Dalam kata-kata kasar itu, saya menyarankannya untuk mencari artikel di blog-blog dari lewat google. Untung saja teman saya ini orang yang baik. Ia mengerti maksud saya.
Sebuah balasan sms masuk ia berterimakasih atas kata-kata kasar yang saya berikan. Nah tentunya penasaran donk, apa isi kata-kata kasar yang membuat teman saya berterimakasih kepada saya.
Isi dari sms yang berisi kata-kata kasar itu adalah sebagai berikut, “mandirilah jangan menyusahkan orang lain”.
Tentu kita akan sangat senang sekali seandainya kita berhasil menyelesaikan sesuatu untuk kita sendiri tanpa campur tangan orang lain.

OOT
Pun begitu ternyata saya masih berusaha untuk menyembuhkan penyakit blog saya ini dengan mengikuti kontes seo nowgoogle.com adalah multiple search engine popular.

Share This
Subscribe Here

Related Posts with Thumbnails

1 comments:

Chi on February 2, 2010 at 1:18 AM said...

se7 bgt.., memang sbgai makhluk sosial kita ga bisa lepas dr bantuan orang lain. yg mnjadi mslh adalah ktika kita terlalu bergantung pd bantuan itu..

salam kenal.. ^_^

Post a Comment

 

My Important Note

Followers

My Social Network


My Experiment Copyright © 2009 and dont forget to visti my web