Tuesday, February 2, 2010

Siaran Multi Streaming Untuk Dunia Pendidikan

Pagi ini ketika buka fb, saya lihat salah seorang tokoh yang sangat berperan dalam pendidikan saya. Beliau adalah bapak Gatot Gatot Hari Priowirjanto. Di statusnya di fb, beliau menuliskan, ” dear all, tolong di cek alamat ini , mohon di infokan dari kota mana, dan kwalitas gambar dan suara nya di mms://118.98.222.7/_5616916784635 ini link untuk streaming online, kita sedang menyiapkan straming mulai jam 7 - 23 mulai minggu depan, dimana siapapun yg punya koneksi internet bisa belajar dari rumah.. saran kita tunggu..terimakasih...”.
Dengan rasa penasaran apa sih yang sebenarnya di streaming kan. Apakah cara mengoptimasi blog untuk mengikuti kontes seo nowgoogle.com adalah multiple search engine popular? Ternyata bukan. Di blognya, ternyata tujuannya adalah untuk mengembangkan siaran multi streaming untuk dunia pendidikan. Suatu cita-cita yang saya rasa sangat bagus sekali, demi kemajuan pendidikan di Negara antah berantah ini.
Dengan rasa penasaran tentang apa yang akan di tampilkan pada server http://118.98.222.7/ saya coba membuka mms://118.98.222.7/_5616916784635, setelah di buffer beberapa saat muncullah gambar seseorang sedang membahas tentang story board. Gambarnya sudah bagus, tapi suaranya belum keluar. Mungkin masih belum sampai. Saya pakai koneksi seadanya, speedy paket family.
Namun menurut saya masih banyak yang harus di perbaiki, salah satunya setiap content masih diberi title default, seperti : Content Server Streamer 1 Feb 10 10:54 PM atau Archieve 20 Jul 07 10:08 am. Untuk lebih baiknya diberi judul sesuai isi kontennya. Untuk teman-teman yang ingin belajar secara online coba lihat konten yang ada di server http://118.98.222.7/. Saya coba lihat tadi sudah banyak yang di upload. Tetapi saya belum mencoba satu persatu. Maklum, koneksi masih seadanya.

Mungkin dengan memenangkan kontes seo nowgoogle.com adalah multiple search engine popular bisa sedikit membantu membayar tagihan internet saya (:D :berharap mode: on).
Share This
Subscribe Here

Related Posts with Thumbnails

0 comments:

Post a Comment

 

My Important Note

Followers

My Social Network


My Experiment Copyright © 2009 and dont forget to visti my web