Sunday, March 14, 2010

Benar atau salah??

Waktu ini takkan terulang kembali. Saat ini, jam ini, menit ini dan detik ini, terbentang seribu jalan dan seribu pilihan. Entah bagaimana hasilnya nanti, hanya waktu yang pasti akan menjawabnya. Saya hanya memutuskan apa yang harus saya lakukan untuk saat ini.
Teringat beberapa patah kata dari seorang guru ngaji saya. Entah apa yang kita pelajari saat ini, pasti akan berguna suatu saat kelak. Saya juga tidak tahu dari mana beliau memeperoleh teori ini, namun lambat laun saya juga merasakannya. Efek dari teori yang saya pernah dengar itu pun begitu mengena.
Satu lagi kata-kata yang masih melekat, lengket menempel di dinding kepala. Belum berani saya tuliskan di keranjang sampah kata-kata ini. Resiko yang besar mungkin akan saya hadapi dari teman-teman yang mungkin tidak sepaham dengan pendapat ini.
Dunia ini memang begitu unik, tak ada yang sempurna. semua hanya sesaat belaka, terkadang saya lebih banyak memilih diam daripada harus berdebat mengenai siap yang benar dan siapa yang salah. Satu teori kehidupan dibantah dengan teori yang lain. Toh, semua yang menanggung resiko adalah diri kita masing-masing.
Terkadang saya miris, mendengar seseorang tertawa tentang apa yang saya lakukan. Dan terkadang juga dalam kepala saya memunculkan beberapa statemen yang terkadang saya anggap benar, sudah benarkah apa yang saya dan mereka lakukan??
Janganlah engkau menganggap diri kita sudah benar dan merasa orang lain selalu salah.
Share This
Subscribe Here

Related Posts with Thumbnails

0 comments:

Post a Comment

 

My Important Note

Followers

My Social Network


My Experiment Copyright © 2009 and dont forget to visti my web