Wednesday, March 17, 2010

Tidak Mudah Mengaisnya!!

Hampir putus asa, melihat kenyataan bahwa memang mengais dollar online itu memang tidaklah mudah. Sempat putus asa beberapa saat. Himpitan ekonomi memang menjadi satu faktor utama. Karena harus bersusah payah untuk mencari dana guna membayar koneksi internet.

Walaupun harus ngutang sana-ngutang sini, alhamdulillah masih bisa memenuhi kewajiban buat bayar koneksi internet yang kadang mengecewakan ini. Niat yang sudah surut kembali penuh, bahkan luber. Lihat sisa tabungan di paypal masih cukup untuk beli domain.

Modal dengkul kembali beraksi, daptar langsung di komunitas publisher adsense Indonesia. Niatnya bukan mau belajar adsesnse, karena web saya masih belom memenuhi kriteria. Tapi niat saya mau cari domain yang murah yang juga udah punya page rank.

Memang hidup itu harus berjuang, sebelom bisa reply trit yang di kategori bisnis, minimal harus posting 15 kali dulu di kategori perkenalan. Ah, lebih kejam dari pada DP nih. Setelah buka trit ini itu, ketemu dah sama yang jualan domain. Akhirnya domain ber-PR 2 ditangan dengan biaya $14. Nggak apa-apa deh meskipun dropped domain, yang penting pagerank-nya tidak berstatus forged (gak tau deh kalo masih belom).
Share This
Subscribe Here

Related Posts with Thumbnails

1 comments:

Ari on March 26, 2010 at 9:59 PM said...

Iya memang tidak semudah dibayangkan,mengais dollar di internet. Blog saya sudah ada adsense dari infolinks. Tapi tiap kali cek penghasilan masih saja $0. Ternyata tidak gampang ya...
Tapi benar kawan, tetap berjuang dan belajar terus.Jangan putus asa !! :)

sukses ya,
salam kenal

Post a Comment

 

My Important Note

Followers

My Social Network


My Experiment Copyright © 2009 and dont forget to visti my web