Monday, June 14, 2010

Erikkson Tidak Bermimpi: Prediksi Skor Pantai Gading (Côte d’Ivoire) vs Portugal

Big Match hari ini: Pantai Gading (Côte d’Ivoire) vs Portugal. Pantai Gading (Côte d’Ivoire) dijadwalkan akan bertemu dengan Portugal. Pantai Gading yang kini diarsiteki Sven Goran Eriksson diprediksikan akan bermain habis-habisan untuk memenangkan pertandingan. Jika tim unggulan dari Afrika ini bisa mengalahkan Portugal, apalagi dengan prediksi skor dengan selisih besar, pasti akan mempermudah mereka melangkah ke babak berikutnya. Perlu diketahui bahwa tim yang akan dilawan selanjutnya adalah Brazil.

Sven Goran Eriksson diberitakan tidak akan membawa misi balas dendam disingkirkan oleh portugal pada World Cup 2006. Kala itu ia mengarsiteki Inggris. Ia pun tidak bermimpi bisa mengalahkan Portugal. Namun saya yakin ia pasti optimis bisa mengalahkan Portugal. Apalagi jika ia bisa memprediksi taktik Portugal dan bisa mengalahkan Portugal dengan skor telak.

Parta ini bisa dikatakan pertandingan antara striker dan defender Chelsea. Ricardo Carvalho dan Paulo Ferreira yang kemungkinan besar mengisi line up Portugal akan melawan Didier Drogba dan Salomon Kalou. Mereka adalah andalan tim Chelsea musim ini.

Prediksi saya: ini akan menjadi pertandingan yang sangat seru. Kedua tim mempunyai striker yang bagus, mungkin akan terjadi banyak gol.
Prediksi skor: Portugal 3-2 Pantai Gading (mohon untuk tidak dijadikan acuan judi bola)
jadi ketagihan prediksi skor lagi, kebetulan kemarin prediksi skor Belanda-Denmark Benar 100%, jitu banget ya prediksi skornya.
Share This
Subscribe Here

Related Posts with Thumbnails

0 comments:

Post a Comment

 

My Important Note

Followers

My Social Network


My Experiment Copyright © 2009 and dont forget to visti my web