Tuesday, June 15, 2010

Afrika Selatan Jaga Peluang : Prediksi Skor Afrika Selatan vs Uruguay

Big Match: Afrika Selatan (South Africa) vs Uruguay
Mungkin tidak sesuai dengan prediksi, hasil akhir pertandingan antara Afrika Selatan vs Meksiko dengan skor akhir imbang 1-1. Afrika sempat unggul terlebih dahulu melalui tendangan Tshabalala pada menit ke 55. Raffael Marquez menyamakan skor pada menit ke 79, sekaligus memecahkan harapan tuan rumah mengamankan tiga poin.

Pelatih Afrika Selatan mengatakan bahwa hasil tersebut merupakan hasil yang fair. Ia menilai dan memprediksi bahwa satu poin tersebut menjaga peluang Afrika Selatan lolos dari Grup A. Para pemain Afrika Selatan lebih bermain lepas ketika babak ke-2, meskipun pada babak pertama Mexiko lebih mendominasi permainan.

Permainan lepas dan santai inilah yang akan menjadi senjata tuan rumah Afrika Selatan menghadapi Uruguay dalam pertandingan ke-2 Grup A World Cup 2010.
Uruguay yang pada pertandingan pertama menahan imbang Perancis dengan skor akhir 0-0 rasanya juga bukan lawan yang mudah bagi Afrika Selatan. Pasalnya, Uruguay harus bermain dengan sepuluh pemain pada 10 menit terakhir.

Midfielder Uruguay Diego Perez berpendapat, Perancis adalah tim terkuat dari ke-4 tim yang ada di Grup A. Dan mereka telah membuktikan dapat menahan imbang Perancis dengan baik. Ini mengindikasikan bahwa mereka rasanya tidak akan sulit untuk mengalahkan tuan rumah demi mengamankan peluang lolos ke babak 16 besar.

Prediksi saya: Afrika Selatan menurut saya akan memenangkan pertandingan ini. Karena mereka mendapat target sebagai tuan rumah.

prediksi skor akhir: Afrika Selatan 2-1 Uruguay, bukan tebakan jitu karena tebakan terakhir saya kacau balau.
hehehehe
Share This
Subscribe Here

Related Posts with Thumbnails

0 comments:

Post a Comment

 

My Important Note

Followers

My Social Network


My Experiment Copyright © 2009 and dont forget to visti my web