Friday, June 4, 2010

Masih Penasaran Dengan Vidio Mesum Luna Maya - Ariel Peterpan??

Bagi yang pengen download vidio mesum Luna Maya - Ariel, lebih baek diurungin aja deh. Adegannya cuman gitu doank. Nggak berguna banget, bahkan terkesan memberikan efek negatif bagi otak. Walaupun saya pun dengan sengaja telah menontonnya juga hehehehe. 

Yang bersangkutan pun telah membantah kalau itu adalah dirinya. Ia berkata bahwa, mungkin itu adalah seseorang yang mirip dirinya dan Ariel. Ia menambahkan lagi, bahwa Luna Maya dan Ariel tidak mungkin melakukan adegan porno seperti itu. Tapi kalau yang udah liat videonya keliatannya bisa bilang 88% mirip banget ama Ariel dan Luna Maya!, demikian statemen yang ada di forum.detik.com.

Bahkan Roi Suryo pun menolak berkomentar mengenai vidio mesum yang mencemarkan nama Luna Maya dan Ariel. Roi Suryo menilai bahwa isu ini bersifat pribadi, jadi Ia tidak berani memberikan statement yang asli maupun yang palsu. Nah, apakah masih penasaran dengan vidio mesum Luna Maya - Ariel Peterpan??
Udah...jangan cari-cari video porno luna maya ariel lagi, mending Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat
Share This
Subscribe Here

Related Posts with Thumbnails

7 comments:

gooo blog on June 4, 2010 at 7:23 PM said...

Yup...

aQ baru aja donlot (secara tidak sengaja tadi pagi..) xixi...

keliatan banget kalau mereka tuh luna dan aril..

Sugank on June 4, 2010 at 7:44 PM said...

wah....netral aja deh....:D

Chalielz on June 4, 2010 at 11:06 PM said...

dimana ya download nya

sersanmesrul on June 5, 2010 at 12:42 AM said...

Udah donlot kemarin malem masih belum rame. Hot banget.
Yang penting Heppy. -biar gak kuper

Sugank on June 5, 2010 at 2:14 AM said...

chalielz: tanya sama sersan tuh...:D
sersan: tolong kasih tau tuh...:D

suryo said...

suatu perbuatan yang tak patut ditiru...!!!

Buat Luna on January 5, 2011 at 2:14 AM said...

Jadi Luna sudah dihajar habis habisan sama ariel? hancur hidupku...

Post a Comment

 

My Important Note

Followers

My Social Network


My Experiment Copyright © 2009 and dont forget to visti my web