Thursday, July 22, 2010

Aplikasi Perlindungan Terhadap Anak Di Facebook

Untuk mendukung gerakan perlindungan anak, pengguna facebook sekarang dapat menginstal aplikasi yang dibuat oleh Child Exploitation and Online Protection (CEOP) Centre. Misi dari organisasi ini adalah untuk mengatasi eksploitasi anak-anak di mana pun untuk melindungi anak-anak dari pelecehan. Termasuk didalamnya kekerasan terhadap anak, traficking dan lain sebagainya.

Aplikasi facebook ini akan menambahkan halaman baru ke profil Anda, yang menghubungkan saran tetap aman online dan tempat di mana Anda dapat melaporkan hal-hal yang mungkin mengkhawatirkan Anda. Aplikasi ini disebut ClickCEOP dan dirancang untuk membantu melindungi anak di bawah 18 tahun yang menggunakan situs ini. Bebo adalah situs jaringan sosial pertama untuk memperkenalkan tombol panik, diikuti oleh MySpace.

Pada bulan Maret, Facebook mengatakan tidak akan mengizinkan fitur seperti itu, tapi ini perjanjian yang baru datang setelah berbulan-bulan pembicaraan antara situs dan CEOP. Diperkirakan bahwa ada banyak anak mulai dari usia delapan sampai 12 tahun yang mendaftar ke situs jaringan sosial, meskipun pada dasarnya anda harus 13 atau lebih tua untuk untuk dapat menjadi member facebook.
supported by: Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat
Share This
Subscribe Here

Related Posts with Thumbnails

0 comments:

Post a Comment

 

My Important Note

Followers

My Social Network


My Experiment Copyright © 2009 and dont forget to visti my web