Friday, July 23, 2010

Mengatasi Masalah Double Site Title Pada Joomla

Ternyata, dengan bermain-main dengan component artio joomSEF bukan hanya error yang saya bahas di aritkel saya yang berjudul JoomSEF Penyebab Error Web Saya. Sampai-sampai posting di kaskus: Saya mau tanya nih, buat yg bisa atau pernah mempunyai masalah yang sama ma saya mohon share pengalamannya.... kemarin, [seingat saya] saya ingin menambah kan saya ingin site  joomla saya punya ekstensi .html di bagian paling belakang url artikelnnya. lalu saya mengubah sedikit setting di global configuration component ARTIO JOOMSEF. disana saya menambahkan .html pada form "file sufix". nah setelah beberapa hari kemudian baru saya sadari kalau site title pada halaman artikel jadi doble.....
Bagaimana menghilangkan satu blok site title tersebut??[kaskus.com]

Ternyata, kesalahan bukan karena setting penambahan file suffix. Yang salah ternyata pada setting yang saya buat pada artio joomsef nya. Untuk mengatasi masalah double site title pada halaman artikel di situs joomla anda, silahkan ikuti beberapa step yang kucetet berikut :
  • Login ke page admin situs joomla anda.
  • Buka Component>>Artio joomSEF>>Configuration
  • Buka tab Title and Meta Tags
  • Prefer JoomSEF titles: No
  • Use sitename in page titles: No
  • Save setting, kalau setting belum mengeluarkan efek, coba clear cache nya.
Share This
Subscribe Here

Related Posts with Thumbnails

0 comments:

Post a Comment

 

My Important Note

Followers

My Social Network


My Experiment Copyright © 2009 and dont forget to visti my web