Friday, July 2, 2010

Biography Larissa Riquelme: Ada Yang Tahu??

Cewek cakep yang punya nama Larissa Riquelme ini adalah seorang fans terbesar tim paraguay. Begitu berita heboh yang beredar hari ini. Foto-foto seksinya bertebaran di internet sudah sangat lama, namun baru beberapa hari ini ia menjadi hot trend.

Jujur saya sendiri belum menemukan biografi Larissa Riquelme. Namun dari hasil searching yang saya peroleh, Larissa Riquelme berumur 24 tahun dan lahir pada tanggal 22 February. Sampai saya tulis coretan ini, saya belum menemukan biografi Larissa Riquelme. Bagi yang tahu biography nya kasih tau saya ya. :D

Yang paling booming dari Larissa Riquelme adalah, ia akan berlari tanpa busana mengelilingi sebuah kota di paraguay jika Paraguay memenangkan World Cup 2010. Paraguay dijadwalkan bertemu dengan tim kuat Spanyol pada perempat final world cup 2010. Tunggu saja, apakah prediksi Paraguay vs Spanyol lebih diuntungkan Paraguay atau Spanyol.
Share This
Subscribe Here

Related Posts with Thumbnails

0 comments:

Post a Comment

 

My Important Note

Followers

My Social Network


My Experiment Copyright © 2009 and dont forget to visti my web