Thursday, July 1, 2010

Prediksi Belanda vs Brasil :Kalahkan Brasil untuk yang pertama kalinya

Prediksi Skor Belanda vs Brasil
Belum pernah menjuarai bagi tim sekelas Belanda, merupakan sebuah ganjalan dalam hati para penggemarnya. Namun ambisi untuk meraih juara pada turnamen World Cup 2010 ini harus terbentuk tembok keras. Belanda harus menghadapi Brazil pada babak perempat final. Ambisi untuk mengalahkan Brasil yang pertama kalinya adalah semangat tambahan untuk Belanda.

Dalam sejarah pertemuan kedua tim, Belanda belum pernah sekalipun menang atas Brasil, berikut statistiknya :
Ujicoba       Belanda    2-2  Brasil 09-10-1999
Ujicoba       Brasil     3-1  Belanda 08-06-1999
Ujicoba       Brasil     2-2  Belanda 05-06-1999
Piala Dunia   Brasil     1-1  Belanda 07-07-1998 (Brasil menang adu penalti 4-2)
Ujicoba       Belanda       2-2 Brasil 31-08-1996
Piala Dunia   Belanda    2-3  Brasil 09-07-1994

Belanda tak punya masalah cedera. Arjen Robben kemungkinan akan menjadi starter, dan pelatih Bert van Marwijk tidak akan mengubah line up. Van Marwijk dipastikan masih akan bermain dengan formasi 4-3-2-1, dengan Mark van Bommel dan Nigel De Jong menjadi dua central defender. Arjen Robben dan Dirk Kuyt akan bermain melebar di kedua sisi pertahanan Brasil. Wesley Sneijder di belakang striker tunggal Robin van Persie. Inilah yang mungkin menjadi pendukung Belanda pada prediksi Belanda vs Brasil kali ini.

Sedangkan Carlos Dunga punya masalah dengan cedera pemain. Ramires terkena dua akumulai kartu. Elano belum berlatih. Felipe Melo telah berlatih normal, tapi diragukan bisa menjadi starter. Daniel Alves akan menggantikan Elano. Salah satu dari Josue atau Kleberson akan menggantikan Ramires.

Prediksi
Castrol World Cup Match Predictor memperkirakan peluang Belanda memenangkan laga 42 persen. Brasil 58 persen. Brasil selalu menjadi favorit, tapi mungkin harus susah payah mengalahkan Belanda, yang selalu berbahaya saat menyerang.

Prediksi skor akhir: Belanda vs Brasil (2-1) ini adalah murni prediksi saya sebagai Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat
Share This
Subscribe Here

Related Posts with Thumbnails

0 comments:

Post a Comment

 

My Important Note

Followers

My Social Network


My Experiment Copyright © 2009 and dont forget to visti my web