Tuesday, July 13, 2010

Cholik Syahmari Tutup Usia

Berita duka mengawali hoby meraba-raba keyboard hari ini. Setelah pemilik New York Yankees George Steinbrenner meninggal, kini giliran pelawak yang kondang pada era 80'an Cholik Syahmari tutup usia. Sebelumnya, Cholik sudah mendapat perawatan medis selama tiga minggu lebih di RSCM.

Personel Pelita Grup itu dirawat di RSCM sejak 21 Juni lalu. Cholik didiagnosa menderita kanker hati. Perut Cholik membesar karena penuh cairan. Sementara badan Kholik telah kurus kering beda jauh dengan penampilannya saat masih moncer.

Sejak Mei 2010, Cholik mengeluh sakit. Karena kendala biaya, Cholik memilih berobat jalan. Namun karena sakitnya tidak kunjung sembuh ia pun terpaksa dirawat di sana. Dokter mendiagnosa ia kena kanker hati. Perutnya membesar tapi bagian tubuhnya yang lain kurus kering.

Pelawak yang dikenal dengan logat khas Tegal ini mengalami masa jaya pada era 1970-1980-an. Namun setelah 1998, bintang Cholik mulai suram. Tidak ada lagi tawaran manggung yang datang sehingga  Cholik hidup serba kesusahan. Untuk makan, Cholik sering mengandalkan bantuan para tetangga. Sementara rumahnya sudah nyaris roboh. Ia bahkan banting setir menjadi badut untuk menghidupi keluarganya.

Dengan kondisi serba susah itu, Cholik membutuhkan bantuan dana untuk berobat. Pernah penyedotan cairan di tubuh Cholik yang membutuhkan biaya Rp 500 ribu tidak dilakukan karena tidak ada biaya. 
supported by: Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat
Share This
Subscribe Here

Related Posts with Thumbnails

1 comments:

purnama on July 14, 2010 at 2:38 AM said...

Turut berduka gan...

kunjungi web ane gan.. http://ww.tabloidbintang.com

Post a Comment

 

My Important Note

Followers

My Social Network


My Experiment Copyright © 2009 and dont forget to visti my web