Thursday, July 1, 2010

Mengeluh Dengan TDL Yang Baru?

Hari ini memang TDL sudah mulai berlaku menggunakan tarif yang baru. Namun yang namanya orang Indonesia, berdasarkan tayangan televisi kebanyakan mengeluh. Atau mungkin yang ditayangkan hanya yang mengeluh saja??

Saya sebagai Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat hanya bisa ngikut saja. Toh kalaupun saya berkoar-koar di blog ini mungkin hanya beberapa komen yang saya dapat. Salah-salah kalau salah ngomong malah ada yang nuntut, hehehe.

Tarif dasar listrik hanya naik untuk konsumen PLN yang menggunakan daya 1300watt ke atas. Kenaikan tersebut sebesar 15 persen dari tarif semula. Jadi jika bulan-bulan sebelumnya tarif listrik anda 200.000 rupiah, kemungkinan bulan depan akan menjadi 230.000. Jadi tidak terlalu besar bukan, kecuali jika perbulannya anda membayar 1juta rupiah tiap bulannya. Hitung sendiri dah berapa totalnya.

Hal ini juga berimbas juga pada para Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat. Yang penghasilannya pas-pasan atau bahkan kurang seperti saya mungkin tidak akan ada bedanya. soalnya kan tarifnya tidak naik, karena saya hanya memakai daya 900watt.

Dengan peristiwa kenaikan ini, saya pribadi ingin mengutarakan beberapa harapan saya:
- Semoga dengan meningkatnya tarif dasar listrik ini disertai pula peningkatan kualitas pelayanan.
- Untuk pemerintah Semoga pengalokasian pengurangan subsidi listrik diarahkan pada sasaran yang tepat.

Mungkin hanya ini dulu harapan saya, mudah-mudah bisa sedikit mengusik orang-orang yang berwenang. Dan supaya orang-orang tidak hanya ribut pada pengakuan ML cut tari saja.
Share This
Subscribe Here

Related Posts with Thumbnails

0 comments:

Post a Comment

 

My Important Note

Followers

My Social Network


My Experiment Copyright © 2009 and dont forget to visti my web