Wednesday, July 7, 2010

Monitoring Live Traffic Dari Dashboard Blogger

Melihat seberapa ampuh blog untuk menarik sejumlah pengunjung adalah sesuatu keharusan bagi pemilik blog [pendapat saya]. Karena ini akan mencerminkan bagaimana atau seberapa besar penghasilan [bagi blogger matre]. Atau mungkin hanya ingin ber-experiment. Apa saja alasannya saya rasa melihat jumlah visitor adalah penting. Monitoring live traffic dari dashboard blogger akan lebih memanjakan para blogger.

Banyak sekali tool-tool yang disediakan untuk mengukur jumlah visitor yang mampir ke blog kita. Yang populer diantaranya adalah site meter dan Google Analytics. Mantabnya lagi, tool tersebut free alias gratis. Namun sekarang anda tidak perlu lagi pusing untuk memonitor jumlah pengunjung blog anda. Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat pasti menyukai fitur baru ini.


Saat blogger-blogspot akan menambahkan fitur baru, maka fitur baru tersebut terlebih dahulu akan di tes pada web lain dari google. Web ini bisa dikunjungi pada url draft.blogger.com. Karena fitur penghitung pengunjung baru saja diluncurkan, anda bisa mencobanya di draft.blogger.com. Setelah login buka tab ke lima berlabelkan Stats. Disana anda dapat melihat informasi tentang pengunjung yang mampir ke blog anda.
Share This
Subscribe Here

Related Posts with Thumbnails

0 comments:

Post a Comment

 

My Important Note

Followers

My Social Network


My Experiment Copyright © 2009 and dont forget to visti my web