Thursday, July 8, 2010

Spanyol ataukah Belanda?

Spanyol ataukah Belanda?
Ini adalah dua kali berturut-turut World Cup mempertemukan dua tim eropa berlaga di partai puncak. Namun, kita semua pasti tahu betapa pentingnya pemain dari Amerika Selatan dan Afrika dalam sepak bola Eropa. Dua acungan jempol untuk Dua tim yang bertanding di partai puncak.

Spanyol sekarang menghadapi tim Belanda dengan filosofi yang sama - kedua belah pihak memiliki campuran ketertiban dan bakat. Mereka sangat kreatif dari lini tengah untuk menyerang dan didukung oleh struktur defensif. Di atas semuanya, semua orang tampak bermain sebagai sebuah tim. Dan seperti Jerman, keduanya menggunakan struktur yang telah menjadi menonjol di Liga Champions, sebuah formasi 4-2-3-1.

Barcelona menitipkan paling tidak 7 pemain di tim Spanyol. Hal ini jelas sekali sangat membantu tim ini dalam meraih kemenangan. Bermain bersama selama satu tahun penuh dalam satu tim membuat mereka mengerti bagaimana memberikan bola kepada anggota tim. Boleh dikatakan Barcelona ikut bermain pada partai Final.

Lalu siapa yang akan menjadi juara? Spanyol ataukah Belanda? Jika dilihat dari tradisi kedua tim belum pernah menjuarai Piala Dunia, jadi sejarah baru akan dituliskan pada Piala Dunia Kali ini.

Berikut daftar Pemenang Piala Dunia
Share This
Subscribe Here

Related Posts with Thumbnails

0 comments:

Post a Comment

 

My Important Note

Followers

My Social Network


My Experiment Copyright © 2009 and dont forget to visti my web