Tuesday, August 10, 2010

Penangkapan Abu Ba'asyir Juga Pengalihan Isu??

Pengalihan isu. Setidaknya kata ini adalah kata yang tepat untuk menggambarkan ungkapan pengalihan perhatian untuk suatu kasus. Setelah kasus video hot Luna Maya Ariel yang dianggap merupakan pengalihan isu kasus century, kini muncul kembali kasus penangkapan Abu Bakar Ba'asyir. Kabarnya penangkapan ba'asyir ini juga pengalihan isu kasus rekening gendut perwira polisi.

Pernyataan ini dikeluarkan oleh Abu Jibril. Abu Jibril mengecam tindakan penangkapan terhadap Ba'asyir. Menurut ayah dari terpidana teroris M Jibril ini, polisi sengaja memainkan isu teroris terhadap Ba'asyir untuk mengalihkan isu. Senada dengan Abu Jibril, Sekjen FUI Muhammad Al Khaththath menuding pemerintah telah sengaja memainkan kasus terorisme untuk menutup borok pemerintah selama ini. Penangkapan Ba'asyir merupakan intimidasi Densus 88 kepada aktivitas dakwah Islam.

Semoga kasus-kasus penting yang menyangkut para petinggi negara ini lekas selesai, sehingga Indonesia bisa lebih banyak berbicara di tingkat internasional. Hendaknya pemerintah juga memberikan bukti bahwa mereka berkualitas dengan menyelesaikan kasus penting seperti kasus century kasus rekening gendut perwira polisi dan lain sebagainya.
Share This
Subscribe Here

Related Posts with Thumbnails

0 comments:

Post a Comment

 

My Important Note

Followers

My Social Network


My Experiment Copyright © 2009 and dont forget to visti my web