Saturday, August 21, 2010

Sedikit Pengalaman Dengan Shopster

Masih jarang atau mungkin belum ada, tutorial mencari tambahan dollar via ebay dengan kombinasi shopster dari blog berbahasa Indonesia. Berikut ini akan saya paparkan kesan pertama saya sebagai nubitol yg masih belajar tentang dropshiping ini. Mungkin temen-temen yang sudah berpengalaman bisa menambahkan atau mungkin mengoreksi kalimat saya yang salah.

Menurut saya Shopster.com merupakan sebuah situs jejaring sosial para produsen berbagai macam produk. Jadi ketika anda join di situs ini anda berkesempatan untuk melakukan dropship barang dagangan dari para produsen tersebut. Anda tidak perlu repot mencari suplier produk untuk mendaftar sebagai networknya, namun anda hanya perlu menunggu datangnya undangan untuk bergabung dengan network mereka.

Ketika anda tidak mempunyai network/jaringan suplier produk, anda bisa mencari produk yang ingin anda dropship secara manual. Namun sayangnya ketika saya mencari produk tersebut secara manual, ternyata saya kesulitan mendapatkan produk yang bisa langsung di share di ebay. Sebaliknya, ketika anda sudah tergabung anda akan dengan mudah mengkombinasikan shopster dengan ebay.
Share This
Subscribe Here

Related Posts with Thumbnails

0 comments:

Post a Comment

 

My Important Note

Followers

My Social Network


My Experiment Copyright © 2009 and dont forget to visti my web