Monday, January 25, 2010

LAN di Rumahku

Terpasang juga LAN RT ku. Jaringan mini ini menghubungkan rumahku dengan tetangga sebelah. Total dana menghabiskan uang sekitar seratus sepuluh ribu rupiah. Uangnya saya dapat dari ngutang teman. Maklum bulan ini masih tipis pendapatan dari dunia nyata. Pendapatan dari dunia maya masih belum dapat dicairkan karena akun paypal saya masih belum terverivikasi. Mungkin beberapa hari lagi baru akan saya verivikasi.
Saya pasang LAN ini dengan tujuan untuk men-share layanan internet milik tetangga saya. Masalah pembayarannya telah disepakati bahwa masing-masing pihak membayar 50%. Koneksi ini semoga menjadi penyemangat saya untuk lebih giat belajar, bekerja dan apa saja yang positif.
Mencari cara menghasilkan uang online masih menjadi target utama saya. Nantinya apa yang saya dapat, saya alami akan juga saya tuliskan di sini atau di blog saya yang lain. Masalah yang utama dari kegiatan ini tetap saja seperti biasanya. Ah kurangnya inspirasi atau masih malas untuk menulis hanyalah musuh yang harus dikalahkan. Keep spirit and never give up.


Share This
Subscribe Here

Related Posts with Thumbnails

0 comments:

Post a Comment

 

My Important Note

Followers

My Social Network


My Experiment Copyright © 2009 and dont forget to visti my web