Wednesday, June 16, 2010

Amankan Peluang Lolos : Prediksi Skor Argentina vs Korea Republic (Korea Selatan)

Big Match : Argentina vs Korea Republic (Korea Selatan)

Satu tahun yang lalu, 27 Mei 2009. Seorang pemain Korea Selatan menjadi orang Asia pertama yang bermain di final Liga Champions Eropa. Dia adalah Park Ji sung, kapten timnas Korsel yang membela bendera Manchester United melawan Barcelona. Namun sayang, MU harus mengakui kehebatan Barcelona yang dimotori Lionel Messi dengan skor akhir 2-0. Mereka berdua kini akan bertemu lagi di ajang World Cup 2010.

Melihat permainan Korea Selatan melawan Yunani rasanya sulit untuk menebak atau bahkan menentukan prediksi skor Argentina vs korea Selatan. Korea Selatan berhasil melibas Yunani dengan skor akhir 2-0. Sedangkan Argentina mampu menundukkan Nigeria dengan skor akhir tipis, 1-0. Nigeria patut berterimakasih kepada kipernya yang bermain sangat bagus.

Pada pertandingan kali ini Argentina juga layak diunggulkan. Mereka lebih matang secara pengalaman dan teknis. Apalagi di sana ada pemain terbaik di dunia, Lionel Messi. Yang bisa menjadi masalah bagi pasukan Maradona adalah semangat spartank Park Ji Sung dan kawan-kawan. Taeguk Warriors juga seolah tak pernah kehabisan nafas selama 90 menit.

Prediksi saya: Korea Selatan dan Argentina akan sama-sama bermain ngotot untuk mengamankan jatah lolos ke babak 16 besar. Namun hasil imbang bukanlah hasil yang buruk bagi Korea Selatan.

Prediksi skor: susah sekali memprediksi skor akhir pertandingan ini. Namun prosentase Argentina 55:45 Korea Selatan cukup adil.
Share This
Subscribe Here

Related Posts with Thumbnails

0 comments:

Post a Comment

 

My Important Note

Followers

My Social Network


My Experiment Copyright © 2009 and dont forget to visti my web