Wednesday, June 16, 2010

Harapan Uruguay: Prediksi Skor Prancis vs Mexico

Bukanlah sebuah rahasia lagi jika Uruguay yang telah mengalahkan tuan rumah Afrika Selatan akan mendukung Mexico untuk memenangkan pertandingan melawan Perancis. Namun apapun yang terjadi, para pemain Uruguay hanya membutuhkan hasil akhir seri pada pertandingan terakhir mereka melawan Mexico. Namun prediksi skor dengan hasil akhir seri untuk Perancis vs Mexico adalah sesuatu yang pasti diharapkan oleh Paraguay.

Namun disisi lain, pelatih Mexico Javier Aguirre menginstruksikan untuk menggempur pertahanan Perancis. Walaupun diatas kertas, materi pemain perancis diatas pemain Mexico. Aguirre menginstruksikan untuk memenangkan pertandingan seperti Swiss yang menang atas Spanyol. Swiss hanya punya dua peluang dan satu diantaranya berbuah gol dan memenangkan pertandingan. Ia hanya ingin hasil akhir, yaitu menang.

Prancis tahu Meksiko yang akan dihadapinya adalah tim muda yang mampu mengalahkan Italia dengan skor akhir 2-1, dan menahan tuan rumah Afrika Selatan 1-1. Sedangkan Meksiko akan berupaya memperlakukan Prancis tidak sebagai tim dengan sekumpulan bintang. Selain itu, lini depan Perancis yang dianggap mandul memperparah kondisi tim.

Prediksi saya: Jika Mexico bermain terbuka, Perancis bisa saja menghajar Mexico dengan banyak gol. Namun sayangnya, lini depan perancis terbilang mandul.

Prediksi skor: goal.com memprediksi hasil akhir pertandingan Prancis vs Mexico 2-1.
Share This
Subscribe Here

Related Posts with Thumbnails

0 comments:

Post a Comment

 

My Important Note

Followers

My Social Network


My Experiment Copyright © 2009 and dont forget to visti my web