Tuesday, June 22, 2010

Prediksi Inggris vs Slovenia: Target Capello

Prediksi skor pertandingan Inggris vs Slovenia.

Meskipun melihat hasil akhir yang dicapai oleh Inggris pada dua pertandingan terakhir berakhir dengan hasil yang kurang memuaskan, Fabio Capello tetap mencanangkan target Final. Memang tidak diragukan lagi, squad timnas Inggris merupakan squad yang sangat bagus. Namun mereka harus mengakui, Inggris tidak mempunyai kiper yang bagus. Buktinya, kiper mereka sering melakukan blunder yang berakibat fatal. Inilah yang harus dibuktikan oleh Inggris, bahwa Inggris harus memenuhi Prediksi menang melawan Slovenia.

Walaupun digosipkan mengalami perpecahan. Prediksi Inggris vs Slovenia masih akan tetap mengunggulkan Inggris untuk meraih kemenangan.

Slovenia datang ke Piala Dunia 2010 sebagai satu dari delapan tim terlemah. Namun siapa lagi yang berani menyebut mereka seperti itu. Bahkan Inggris pun mempertimbangkannya sebagai tim besar yang harus dikalahkan.

Namun Slovenia juga punya masalahnya sendiri. Mereka kehilangan Nejc Pecnik, yang retak engkel saat Slovenia menahan AS 2-2. Defender Marko Suler diragukan akibat robek rusuk kiri saat beradu fisik dengan Jozy Altidore.

Pelatih Matjaz Kek tampaknya masih akan menggunakan formasi 4-4-2, dengan Milivoje Novakovic dan Zlatan Ljubijankic berdampingan di depan. Valter Birsa dan Andraz beroperasi di kedua sayap.

Prediksi Inggris vs Slovenia:
Inggris telah melewati periode terburuknya, dan akan bangkit. Slovenia tertantang melawan tim terbaik yang sedang sakit. Inggris pasti teringat memori Piala Dunia 1986 dan 1990, ketika mereka kesulitan di babak penyisihan grup tapi bisa keluar dari situasi buruk. (goal.com)


Prediksi skor akhir: Inggris 2-0 Slovenia
Share This
Subscribe Here

Related Posts with Thumbnails

0 comments:

Post a Comment

 

My Important Note

Followers

My Social Network


My Experiment Copyright © 2009 and dont forget to visti my web