Tuesday, June 22, 2010

Grup Seru: Masih Ada Peluang Lolos

Semua kontestan grup C dan D world Cup 2010 masih berpeluang untuk lolos ke babak 16 besar World Cup 2010. Pertarungan terakhir antar anggota grup dipastikan seru untuk mengambil jatah lolos ke babak 16 besar.

Di grup C, Inggris yang sebelumnya difavoritkan untuk lolos dengan mudah nampaknya tidak sesuai dengan prediksi para fansnya. Inggris masih berpeluang lolos jika bisa memenangkan pertandingan melawan Slovenia. Amerika yang akan melawan Algeria juga harus memenangkan pertandingan jika ingin lolos. Tim Algeria mempunyai kans lolos paling kecil, meskipun seandainya prediksi Algeria menang menjadi nyata, mereka harus melihat Inggris bermain imbang atau bahkan kalah melawan Slovenia. Prediksi pertandingan Inggris vs Slovenia.

Situasi yang sama juga ada di Grup D, Ghana yang berada di puncak klasemen akan melawan tim Panser Jerman. The Black Star telah mengantongi 4 poin dari dua laga. Prediksi pertandingan Ghana vs Jerman. Mereka hanya membutuhkan hasil seri dan berharap Australia dapat mengalahkan Serbia. Namun Jerman tentu tidak akan mengalah begitu saja menghadapi Ghana. Jerman harus memenangkan laga guna memastikan lolos ke babak berikutnya.

Jadwal Pertandingan World Cup 2010 hari ini (Rabu, 23 Juni 2010):
Grup C (kedua pertandingan pada pukul 16.00 waktu setempat)
Amerika Serikat vs Aljazair, Grup C, Tshwane / Pretoria
Slovenia vs Inggris, Grup C, Nelson Mandela Bay / Port Elizabeth
Grup D (kedua pertandingan pada 20,30 waktu setempat)
Australia vs Serbia, Grup D, Nelspruit, 20,30
Ghana vs Jerman, Grup D, Johannesburg (Soccer City), 20,30
Share This
Subscribe Here

Related Posts with Thumbnails

0 comments:

Post a Comment

 

My Important Note

Followers

My Social Network


My Experiment Copyright © 2009 and dont forget to visti my web