Monday, June 21, 2010

Tak Ingin Memori World Cup 2006 Terulang Prediksi : Mexico vs Uruguay

Prediksi : Mexico vs Uruguay



Tak ingin memori World Cup 2006 terulang, Mexico harus memenangkan laga melawan Uruguay. Pada World Cup 2006 Mexico harus angkat koper setelah ditaklukkan Argentina di perempat final. Mengenai prediksi Mexico vs Uruguay, saya lebih mengunggulkan Mexico daripada Uruguay.

Prediksi Meksiko vs Uruguay yang lebih memberikan peluang kemenangan lebih besar kepada Meksiko ini berdasarkan pada statistik pertemuan kedua team. Dalam sejarah head to head antara Meksiko vs Uruguay, kedua team telah bertemu sebanyak 17 kali. Meksiko mampu memetik 7 kemenangan, kalah 3 kali dan bermain imbang sebanyak 10 kali.

Meskipun diunggulkan, Meksiko tidak menganggap remeh Uruguay. Fransisco Rodriguez mengatakan, Uruguay mempunyai pemain kunci seperti Forlan dan Suarez. Mereka tidak boleh diberi kesempatan sedikitpun atau team kami akan membayar mahal kesalahan itu.


Prediksi:
Hasil seri akan membuat keduanya lolos ke babak kedua, tapi siapa mau bertemu Argentina di laga berikut? Tidak ada. Jadi pertemuan ini adalah upaya kedua klub untuk menghindari sang raksasa. Castrol World Cup memperkirakan peluang Uruguay memenangkan laga 41 persen. Peluang lainnya imbang. (goal.com)

Prediksi Skor Akhir : Meksiko vs Uruguay (2-1)
Share This
Subscribe Here

Related Posts with Thumbnails

0 comments:

Post a Comment

 

My Important Note

Followers

My Social Network


My Experiment Copyright © 2009 and dont forget to visti my web