Sunday, June 20, 2010

Inginkan Kemenangan : Prediksi Portugal vs Korea Utara

Prediksi Portugal vs Korea Utara

Pelatih Portugal Carlos Queiroz menyatakan bahwa pertandingan Portugal melawan Korea Utara adalah pertandingan hidup mati. Pertandingan terakhir Portugal dinialai berat karena akan melawan Brazil pada pertandingan terakhir. Prediksi skor akhir dan kemenangan lebih besar untuk Portugal dari pada Korea Utara.

Pada pertandingan sebelumnya Portugal bermain imbang melawan Pantai Gading dengan skor akhir 1-1. Pada pertandingan ini pelatih portugal hanya menginginkan kemenangan. Ia menambahkan bahwa, Portugal harus bisa mencetak gol pada 10 menit pertama. Jangan sampai menunggu Korea Utara melakukan kesalahan.

Lawan portugal kali ini tidak bisa dianggap remeh. Korea hanya kalah tipis dari Brazil dengan skor akhir 2-1. Sukses membuat pemain Brazil frustasi diprediksi akan menjadi strategi untuk melawan Portugal.

Kedua tim pernah bertemu di Piala Dunia 1966. Namun sayang sekali Korea Utara harus mengakui keunggulan Portugal dengan skor akhir 5-3. Korea Utara patut diacungi jempol karena mampu memimpin 3 gol terlebih dahulu.

Prediksi:
Castrol World Cup memperkirakan kesempatan Portugal memenangkan laga 63 persen. Jika Korut bermain sedikit terbuka, kesempatan Portugal memenangkan jauh lebih besar lagi. Namun bukan tidak mungkin Portugal dipermalukan.
Prediksi skor akhir: Portugal 2-0 Korea Utara (goal.com)
Share This
Subscribe Here

Related Posts with Thumbnails

1 comments:

pakar bisnis online on June 20, 2010 at 7:36 PM said...

manta luar bisa

Post a Comment

 

My Important Note

Followers

My Social Network


My Experiment Copyright © 2009 and dont forget to visti my web