Saturday, July 31, 2010

Jujur Adil Tegas: Aksi Protes Pong

Artis kawakan Pong Harjatmo menuliskan beberapa kata di atap gedung kura-kura DPR. Kata-kata yang dituliskan oleh Pong Harjatmo adalah Jujur Adil Tegas. Pong Harjatmo memanjat atap Gedung Kura-kura DPR dan membuat tulisan dengan cat semprot. Aksi itu adalah bentuk protes Pong terhadap kinerja DPR.
dulu ane punya harapan ngerubah dunia, waktu tau itu gk mungkin
ane ganti jadi mau ngerubah bangsa, ternyata masih gk mungkin
ane ganti lagi jadi mau ngerubah keluarga, ternyata masih sulit
akhirnya ane coba rubah diri sendiri jadi orang yang berguna aja dulu
ternyata rubah diri sendiri aja sulit apalagi rubah orang lain. [kaskus]
Saya lihat tidak ada user kaskus yang tidak setuju dengan tindakan gagah berani Om Pong. Jika kamu mampu mengubah dengan tangan maka ubahnya dengan tangan, jika tidak maka dengan ucapakan tapi jika masih tidak bisa ubahlah dengan doa, dan ikhlaskan sedikit yang kita punya. Mungkin bagi sebagian orang tindakan Pong dianggap sebuah aksi untuk mencari popularitas belaka. Namun lebih banyak orang yang mengatakan salut untuk Om Pong.

Sayangnya tindakan Om Pong, tidak tepat sasaran. Buktinya, salah seorang anggota dewan mengeluarkan pendapat bahwa dia tidak mengetahui siapa yang di sindir. Ganjar Pranowo: Pong Mau Sindir Siapa? Haruskah, para anggota dewan diberi alat sensor perasa terbaru? Lalu bagaimana dengan nasib kasus Bank Century, Rekening Gendut Perwira Polisi, dan masih banyak yang lainnya. Mari kita simak sandiwara berikutnya.
Share This
Subscribe Here

Related Posts with Thumbnails

0 comments:

Post a Comment

 

My Important Note

Followers

My Social Network


My Experiment Copyright © 2009 and dont forget to visti my web