Monday, July 5, 2010

Prediksi Uruguay vs Belanda: Ambisi Menjadi Juara Pertama Kali

Prediksi Uruguay vs Belanda
Setelah melalui drama menegangkan melawan Ghana, kini Uruguay harus bertemu dengan Belanda. Uruguay mengalahkan Ghana dengan tendangan penalti setelah kedua tim sama-sama bermain imbang. Namun, Belanda melaju ke semi final setelah mengalahkan kandidat juara Brazil. Saya kira, prediksi peluang menang antara Uruguay vs Belanda lebih besar milik Belanda, namun tidak menutup kemungkinan Uruguay akan membalik keadaan. Sama kita ketahui bahwa bola itu bulat.

Dalam sejarahnya, kedua tim sempat dua kali bertemu, di mana skornya imbang 1-1. Kedua tim juga meraih kemenangan mereka dengan skor yang sama, 2-0. Namun duel kedua tim dipetik lebih dari tiga dekade silam. Kali ini, dengan gaya permainan yang sepenuhnya berbeda, mereka akan beradu untuk menjadi yang terbaik.

Kedua tim memiliki bomber yang tangguh, Diego Forlan di kubu Uruguay dan Wesley Sneijder di tim Belana. Kedua kubu juga kehilangan sejumlah pemain pilarnya, seperti Luis Suarez, Jorge Fucile dan Nicolas Lodeiro untuk Uruguay, sedangkan Gregory van der Wiel dan Nigel de Jong absen membela Belanda. Namun Belanda pasti akan berambisi untuk merebut gelar Juara World Cup untuk pertama kalinya.

Statistik performa tim sedikit menguntungkan Belanda. Lima penampilan di putaran final di Afrika Selatan dituntaskan dengan kemenangan 100 persen. Sementara Uruguay sempat ditahan Prancis 0-0 dan Ghana 1-1 sebelum meraih kemenangan lewat drama adu penalti.

Rekor Pertemuan Kedua Tim:
15/6/1974 - Piala Dunia - Uruguay 0-2 Belanda
30/12/1980 - Ujicoba - Uruguay 2-0 Belanda

Prediksi permainan:
Secara statistik, Uruguay sudah sepuluh kali tampil di Piala Dunia dan meraih gelar juara dua kali. Sementara Belanda, dalam delapan kesempatan tampil di putaran final hanya bisa dua kali menjadi runner up. Namun, Belanda dengan materi pemain lebih baik, lebih mempunya peluang untuk memenangkan pertandingan ini. Terlebih, Uruguay harus bermain tanpa Luis Suarez.

Prediksi skor akhir: Uruguay vs Belanda 1-2
Share This
Subscribe Here

Related Posts with Thumbnails

0 comments:

Post a Comment

 

My Important Note

Followers

My Social Network


My Experiment Copyright © 2009 and dont forget to visti my web