Sunday, July 11, 2010

Sampai Jumpa Lagi Paul

Sebentar lagi kita mungkin tidak akan lagi mendengar nama Paul The Octopus. Memang Paul The Octopus akhir-akhir ini menjadi perbincangan di dunia sepak bola, karena tebakannya mengenai pemenang dari sebuah pertandingan. Kebetulan saja tebakannya benar. Jadi mari ucapkan "sampai jumpa lagi Paul".

Tebakan Paul si Gurita pada pertandingan Jerman vs Spanyol menyebabkan para pendukung Jerman jengkel. Bahkan ada yang ingin memakan Paul The Octopus. Kebetulan, prediksi Jerman vs Spanyol dari Paul tepat. Jerman harus puas menduduki peringkat ketiga setelah mengalahkan Uruguay.

Untuk pertama kalinya, Paul The Octopus menebak pemenang antara Belanda vs Spanyol. Kali ini paul menebak bahwa Spanyol akan memenangkan pertandingan dan menjadi juara Piala Dunia untuk pertama kalinya. Namun saya berpendapat lain. Dalam prediksi Belanda vs Spanyol tadi pagi saya tetap mendukung Belanda untuk menjadi pemenang Piala Dunia.

Pesta Piala Dunia 2010 barangkali mengajarkan hal penting, bahwa sepak bola menghasilkan banyak kejutan. Kita kaget melihat Paul si gurita menebak jitu enam pertandingan. Para petaruh mungkin akan menimbang pilihan si Paul. Apapun yang anda hasilkan dari judi adalah haram, jadi jauhilah judi.

supported by: Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat
Share This
Subscribe Here

Related Posts with Thumbnails

0 comments:

Post a Comment

 

My Important Note

Followers

My Social Network


My Experiment Copyright © 2009 and dont forget to visti my web