Monday, August 23, 2010

Sedikit Pengalaman Dengan Shopster [Part II]

Meskipun masih punya sedikit pengalaman dengan shopster, rasanya tidak salah jika saya kembali menuliskan panduan menggunakan shopster. Rasanya kata panduan ataupun tutorial shopster juga kurang tepat. Jadi menurut saya kata yang tepat adalah berbagi pengalaman tentang shopster.

Bagi temen-temen yang akun ebay-nya belum mempunyai positive feedback, sulit sekali barang dagangan kita laku. Seperti saya ini, meskipun belom punya positive feedback sebagai seller saya sudah berani nulis ini dan itu [lancang euy]. Tapi tidak apalah, saya hanya ingin berbagi sedikit pengalaman dengan shopster.

Kembali ke topik, ketika anda ingin menggunakan shopster dan anda juga ingin melakukan listing di ebay. Anda harus punya akun paypal yang sudah terverifikasi dengan kartu kredit bukan dengan akun bank lokal. Saya sedikit beruntung mengenai hal ini. Karena untuk registrasi ebay saya tidak perlu verifikasi kartu identitas dan juga musti terima telepon dari ebay, ngecak.

Meskipun begitu, setelah saya browsing sana dan sini, ternyata [menurut saya] shopster bukanlah partner yang bagus untuk dropshiping. Berdasarkan sumber yang saya baca, kita harus membayar biaya bulanan kepada shopster. Selain itu katanya shopster juga hanya melayani shiping ke Amerika saja. Sekali lagi mohon diingat, ini bukanlah tutorial ataupun panduan mengenai shopster.
Share This
Subscribe Here

Related Posts with Thumbnails

0 comments:

Post a Comment

 

My Important Note

Followers

My Social Network


My Experiment Copyright © 2009 and dont forget to visti my web