Thursday, June 17, 2010

Serbia Seperti Seorang Boxer : Prediksi Skor : Jerman vs Serbia

Prediksi Skor : Jerman vs Serbia
Pelatih Jerman Joachim Low memperingatkan para pemainnya untuk tidak lengah saat melawan Serbia, guna melanjutkan target lolos ke babak 16 besar. Pada pertandingan pertama Jerman menaklukkan Australia dengan skor akhir 4-0. Prediksi dan target akhir yang dicanangkan harus menang, untuk memastikan lolos ke babak 16 besar. Saat ini baru Argentina saja yang sudah lolos ke babak 16 besar setelah mengalahkan Korsel 4-1.

Serbia pada pertandingan pertama kalah tipis dari Ghana dengan skor akhir 1-0. Namun meskipun demikian Low tetap memperingatkan anak asuhnya untuk tetap waspada. "Serbia seperti seorang boxer yang telah menerima pukulan pertama, dan mereka telah bersiap untuk membalas", demikian kalimat dari pelatih Jerman, Joachim Low.

Jerman yang kehilangan Michel Ballack akibat cidera nampaknya tidak terlalu kebingungan lagi untuk mencari penggantinya. Pemain muda berbakat Thomas Mueller telah mampu mengisi pos Ballack dengan sangat baik. Bahkan ia mencetak satu gol kemenangan atas australia dengan skor akhir 4-0.


Prediksi :Castrol World Cup memprediksi kesempatan Jerman memenangkan laga mencapai 50 persen. Serbia hanya 25 persen. Kesempatan seri juga 25 persen. Jerman lebih diunggulkan karena tim pertama yang mampu tampil mengesankan di laga pembuka. Serbia masih mencari bentuk permainan terbaiknya.

Prediksi skor akhir: Jerman 2-0 Serbia (goal.com)
Share This
Subscribe Here

Related Posts with Thumbnails

0 comments:

Post a Comment

 

My Important Note

Followers

My Social Network


My Experiment Copyright © 2009 and dont forget to visti my web